Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 16 Juli 2012

BlackBerry 10s

Kemunculan  BlackBerry 10s masih diselimuti misteri, apalagi direncanakan perangkat Alpha Dev diperkirakan akan dibenamkan sebagai software baru . Hal ini olehRIM sebagai modifikasi dari  dari OS (Operating System) yang akan menggantikan OS sekarang ini.

Dengan sedikit sentuhan pada fitur maka BlackBerry10s.  ini akan lebih sempurna dan rencananya akan dikeluarkan akhir Tahun 2012 ini.

Vivek Bhardwaj, Kepala  Software RIM menjelaskan bahwa  tampilan awal pada keyboard BlackBerry 10, masih akan dikembangkan lagi walaupun sangat familiar sekali. (lihat gambar). Dengan papan tust BlackBerry 10s ini maka kita dapat mengetik pesan atau membalas email dengan cepat, karena hurufnya satu persatu di papan tust. Kalau kita mau menulis “ LOVE” maka tinggal pencet tuts L O V E , jadi kalau menulis hurug L tidak harus memencet tuts J dan K dulu. Begitu pula untuk memencet huruf O  dan seterusnya. 


Dengan bentuk papan tuts tersebut maka  Produsen RIM akan lebih memanjakan user BlackBerry 10s lebih leluasa dan sangat nyaman dalam mengetik ataupun browsing serta menjawab email.

Dengan cara itu maka kita tidak dalam mengetik di tuts akan lebih cepat dan meminimalkan kesalahan.

Semua sejarah pribadi Anda, email Anda, SMS, Facebook, Twitter –serta percakapan yang pernah dilakukan akan bisa discan.

Tapi untuk penambahan fitur dan software yang lain masih terus diadakan penyempurnaan agar nantinya selain user BlackBerry 10s ini lebih friendly dan tentunya lebih canggih fitur serta performanya. Bagi para Black “ Mania” Berry tunggu akhir Tahun ini yaaa.

0 komentar:

Posting Komentar