Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 Juli 2012

Square Privasi Cleaner

Square Privasi Cleaner adalah alat yang cepat, kuat dan mudah untuk digunakan merupakan alat perlindungan privasi yang menghilangkan semua data sejarah yang tidak diinginkan dari komputer anda. Program ini menyediakan antarmuka dengan tab seperti Windows General, Web Browser, Temp Folder, Aplikasi dan file Junk yang memungkinkan pengguna untuk menghapus jejak Windows, dokumen yang baru anda buka, file prefetch, cache clipboard, MRU list, folder temp, sampah file dengan hanya dengan satu klik.
 No Virus Melindungi Privaci anda dengan Square Privasi Cleaner
Para pengguna memiliki kebebasan untuk secara manual memilih atau membatalkan pilihan pilihan dari daftar yang diberikan area pembersihan. Mereka juga dapat menjadwalkan start-up atau membersihkan proses shut-down.
Square Privasi Cleaner juga dapat membersihkan jejak Internet, seperti cookie, sejarah dan cache browser web populer seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera, Google Chrome. Bahkan aplikasi pihak ketiga seperti sejarah WinRAR, sejarah winzip, Jawa cache, Java log, Java folder sementara, sejarah Media Player Classic , sejarah Borland Delphi, dan sejarah Microsoft Office.

Salah satu fitur yang paling canggih adalah kemampuannya untuk menghapus Index.dat yang terkunci dan file umum pada sistem reboot. Selama pembersihan file terkunci seperti semua proses yang berjalan yang berada dalam folder sementara dan dalam daftar-menghapus secara otomatis dihentikan.

Square privasi Cleaner adalah program gratis dan suport pada 32 bit atau 64 bit versi windows termasuk Windows 7, Vista & XP. Selain versi installer umum, versi portabel juga tersedia untuk di-download. jadi ini cara terbaik untuk melindungi Privaci anda dengan Square Privasi Cleaner


0 komentar:

Posting Komentar