Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Januari 2012

ZTE Luncurkan Konsep Desain Ponsel Baru

ZTE Corporation, perusahaan global publik penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, hari ini mengumumkan telah memulai debut sebuah desain ponsel baru dengan filosofi peduli, kreatif, simple dan pintar.
Direktur Desain Inovatif Ponsel ZTE, Gao Feng mengemukakan, aspek 'Peduli' dimaksudkan untuk menggambarkan pertimbangan atas kebutuhan pelanggan. 'Kreatif' menekankan inovasi serta desain baru. Untuk simpel mengacu pada bentuk ramping, penampilan bersih dari desain ponsel ini sementara pilar 'Pintar' mengacu pada rancangan produk dengan cara yang cerdas dan bertanggung jawab secara sosial.
"Filosofi desain baru ini diciptakan dalam semangat dari terobosan konseptual yang merupakan bagian dari perkembangan ponsel ZTE, termasuk Blade dan Skate. Desain angular, tajam, dan minimalis dari Blade menambah kecepatan dan membantu dalam mengembangkan aspek 'Simpel' dalam filosofi desain baru ini," ungkap Gao Feng dalam keterangan persnya, Jumat (6/1/2012).
Skate merupakan produk terfavorit dari pengguna di 30 negara dan pemimpin dalam industri, adalah contoh dari pilar 'Kreatif' sebagaimana ponsel ini terinspirasi dari model skateboard. Telepon Darurat ZTE 005Z diciptakan untuk anak-anak dalam kerjasama dengan Softbank di Jepang, ponsel ini dirancang dengan manfaat dan layanan pelanggan sedemikian rupa dan menginspirasi aspek 'Peduli'.
"ZTE selalu fokus pada peningkatan desain produk terminalnya, ini adalah bagian dari hal yang membuat kami kompetitif," kata Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala divisi Terminal ZTE, He Shiyou.
Dikatakannya, filosofi Desain baru ZTE yaitu 'Peduli, Kreatif, Simple, Pintar' juga cocok dengan tujuan untuk meningkatkan sisi penelitian dan pengembangan (R&D). Filosofi desain ponsel baru ini "Peduli, Kreatif, Simple, Pintar" juga akan dikembangkan dalam produk-produk baru ZTE yang akan dipertunjukkan di Customer Electronic Show mendatang (CES) 2012 mendatang di Las Vegas, AS, tanggal 10-13 Januari 2012 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar