Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 November 2011

Canon EOS-1D X Berbanderol Rp 60 Jutaan

EOS-1D X merupakan kamera kelas atas Canon yang dinanti kalangan profesional maupunhobbyist. Harganya pun terbilang bikin kantong bolong, yakni Rp 60 jutaan.



Canon EOS-1DX dibekali dengan 3 prosesor Digic sekaligus termasuk Dual Digic 5+. Prosesor Digic 5+ ini memiliki kecepatan 17 kali lebih canggih dibandingkan prosessor Digic 4.



Bagi pengguna seri 1 Canon, menikmati menu-menu yang ada di EOS 1DX bukanlah hal yang sulit. Pun juga dengan pengguna baru, ia akan dimudahkan dengan hadirnya screen guide.

Pengurangan resolusi menjadi 18MP dari model sebelumnya diklaim akan mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih mumpuni. Kecepatan pengambilan foto oleh EOS-1DX sangat menawan yakni 14 fps.



Selain memudahkan pengguna dengan banyaknya button di body EOS-1DX, Canon juga membekali kameranya ini dengan slot dan port untuk memudahkan pentransferan foto, termasuk koneksi via USB dan LAN.

Dikatakan oleh pihak DataScrip selaku distributor resmi Canon, kamera full frame ini akan menyambangi Indonesia pada awal tahun depan, sekitar bulan Februari atau Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar