Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 November 2011

FotoStop: 'Pit Stop' untuk Penggemar Fotografi

Punya foto favorit? Jangan hanya disimpan saja. Kirim ke detikINET dan pamerkan fotomu! Ya,detikINET telah membuka kesempatan bagi fotografer, profesional maupun hobbyist untuk memajang karyanya di Gallery FotoStop.

FotoStop sendiri adalah sub kanal baru detikINET yang menyajikan berbagai informasi fotografi serta menjadi wadah bagi mereka yang doyan foto. Selain galeri, FotoStop juga menyuguhkan berita-berita, review produk terbaru, serta bocoran tips dan trik.

Di kolom News, pembaca akan disajikan dengan informasi terkini seputar dunia fotografi seperti peluncuran kamera baru, kiprah produsen-produsen kamera, aplikasi pengolah foto, dan masih banyak lagi.

Kemudian di Review pembaca bisa menilik spesifikasi dari kamera-kamera atau lensa yang ada di pasaran. Cocok bagi mereka yang berencana mengalokasikan dananya untuk membeli kamera dan aksesorisnya.

Sementara bagi pembaca yang ingin meningkatkan kemampuan fotografinya, ia bisa mengunjungi Tips & Trick. Menyiasati kendala membidik obyek di malam hari atau mencari tahu cara mengambil gambar dengan teknik panning? Semua ada di sini.

Bagi yang ingin memajang fotonya di Gallery FotoStop, segera kirim foto Anda dengan ukuran maksimal 2 MB. Asyiknya, foto yang Anda unggah bebas diambil dari kamera apapun, DSLR, kamera saku maupun kamera ponsel. Pengeditan foto diperbolehkan di sini, sehingga Anda pun bisa menuangkan ide serta kreatifitas di karya Anda.

Pasang foto terbaik Anda dan dapatkan kesempatan untuk menjadi foto pilihan editor yang akan dipilih setiap 2 minggu sekali. Pemilihan foto ini berdasarkan pertimbangan dari editor serta rating dari pembaca.

Tentu saja, untuk kenyamanan pembaca dan menjaga kualitas Gallery FotoStop, foto yang diunggah akan melalui proses moderasi terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar